"Cara Membuat Video Tutorial

Cara Membuat Video Tutorial 468x60 MARI BELANJA ON LINE DI TEMPAT KAMI INI (MARI BELANJA )

Jumat, 01 Mei 2015

guskompindo jangan acuh kan penglanggan


Guskompindo berbagi  jangan acuhkan pelanggan
Saat ini terjadi peningkatan (banyak) interaksi pada feed media sosial. Laporan terbaru Sprout Social menyebutkan bahwa jumlah interaksi (pesan) yang dikirim pelanggan ke media sosial bisnis/merek meningkat sebanyak 77% sejak 2013.
Sumber Gambar: VerizonWireless.com
Sumber Gambar: VerizonWireless.com
Andrew Caravella, vice president marketing Sprout Social mengatakan bahwa meningkatnya jumlah pesan di media sosial ini tidaklah mengejutkan. Yang mengejutkan adalah berapa banyak pesan yang inbound ke arah merek dan berapa banyak yang membutuhkan jawaban.
The 2014 Sproud Social Index menemukan bahwa jumlah pesan pelanggan yang membutuhkan respon atau penyelesaian masalah – yaitu, pertanyaan tentang produk atau keluhan mengenai layanan – telah meningkat dua kali lipat dalam setahun terakhir ini.
Permasalahannya adalah tingkat respon atas pesan tersebut benar-benar menurun. Lima dari enam pesan yang butuh jawaban dari mereka tidak pernah satu pun dijawab.
So, mengapa bisnis gagal memberikan tanggapan yang pelanggan butuhkan di media sosial?
Caravella mengatakan bahwa itu sebagian besar karena besar volume pesan tidak sebanding dengan kemampuan memberi respon.
Caravella mencatat bahwa social network awalnya tidak diciptakan untuk bisnis. Perusahaan kini harus beradaptasi dan belajar menggunakan media sosial untuk tujuan lainnya, tak hanya untuk branding dan marketing.
Social network dibangun untuk penggunaan personal. Ini adalah saluran yang relatif baru lahir dan berkembang ke daerah lainnya, seperti perekrutan karyawan, customer care dan layanan. Ini adalah sebuah usaha yang besar dan orang ingin bisa melakukannya dengan benar,” kata Caravella.
Berdasarkan Indeks Sprout Social, Caravella menawarkan tips bagi bisnis kecil yang ingin meningkatkan kehadiran merek di media sosial.
Tahu kemampuan Anda
Berdasarkan bandwidth dan karyawan yang tersedia dan waktu, lakukanlah audit sosial internal dan pahami kemampuan serta keterbatasan Anda. Dengan begitu, Anda dapat menentukan bagaimana mengalokasikan sumber daya terbaik. Lebih baik memiliki kehadiran yang kuat pada dua media sosial ketimbang hadir di semua media sosial tapi biasa-biasa saja, bukan?
Fokus pada response rate dan waktu
Perusahaan yang menjalankan media sosial dengan baik adalah yang membuat upaya untuk terlibat dalam komentar dan pertanyaan pelanggan yang datang melalui feed mereka. Tergantung pada berapa banyak interaksi yang diterima perharinya, mungkin mustahil untuk menanggapi semuanya. Tapi cobalah menjawab sebanyak mungkin dalam waktu yang tepat, apakah itu sentimen negatif atau positif.
“Orang menggunakan media sosial untuk mendapatkan pengakuan, sehingga mereka senang ketika Anda mengakui dan mengenali mereka, apakah itu dengan favorite, retweet, atau respon aktual,” kata Caravella.
Mengerti pelanggan
Perhatikan lebih dekat pelanggan yang membicarakan merek Anda, entah itu yang membicarakan secara langsung, atau mereka membicarakannya dengan teman dan pengikutnya. Dengan mengetahui bagaimana Anda di mata mereka, Anda dapat lebih memahami kekuatan dan kelemahan Anda sebagai sebuah bisnis – dan lebih melayani kebutuhan mereka di media sosial.
Jangan terpaku pada angka
Tingkat keterlibatan, bukan menghitung pengikut dan jumlah “Like”. Seharusnya, kata Caravella, bisnis lebih fokus pada peningkatan keterlibatan ketimbang peningkatan angka follower atau “Like”.
“Pertumbuhan datang secara organik dengan memiliki percakapan, menanggapi dan berpartisipasi. Jika Anda memiliki satu juta pengikut dan tidak berbicara dengan mereka, itu tidaklah efektif. Namun, jika Anda memiliki seribu tapi membangun hubungan dengan mereka, itu jauh lebih berguna,” kata Caravella.
Editor: Wahid
Charger Accu 6-24V untuk Aki Basah dan Kering BERGARANSI Aksesoris Mobil & Motor, Charger dan Power Supply -------------------------------------------------------------------------------- Rp. 525000 - cara membeli charger accu charger aki Charger aki kuat dan tahan lama. Anda sering merasa kerepotan saat aki mobil habis atau soak? Atau ingin membuka usaha charger accu? Gunakan charger aki 6-24 volt. Charger aki ini bisa digunakan untuk mengisi aki basah dan kering. Dan dapat digunakan untuk mengisi baterai aki 6volt, 12volt, 18volt dan 24 volt. charger accu Menggunakan charger aki ini, Anda bisa menyesuaikan sendiri cara pengisian aki sesuai dengan yang Anda inginkan. Ada 2 cara pengisian; yaitu dengan kecepatan tinggi (high) atau normal (low). Charger accu ini juga dilengkapi dengan indikator atau petunjuk meteran yang dapat mempermudah Anda untuk melihat status pengisian aki. Selain itu, charger aki ini juga mudah dibawa dan dipindahkan kemana saja. Anda tidak akan merasa repot saat Anda ingin membawanya di mobil. Cara menggunakan charger aki ini juga mudah saja. Yang perlu Anda perhatikan adalah posisi kutub positif dan negatifnya. Dimana kabel warna merah untuk kutub positif dan kabel warna hitam untuk kutub negatif. Cara pemakaian charger accu: 1. Pastikan alat ini berada pada posisi off, ketika akan digunakan. 2. Putar knop volt pada posisi sesuai dengan volt aki yang akan diisi. 3. Hubungan kabel merah kutub (+) dengan kutub (+). Kabel hitam pada kutub (-) hubungkan dengan kutub (-) dari aki Anda. Jangan sampai terbalik. 4. Posisikan saklar dari hi-low ke arah low 5. Pasangkan sumber listrik dan baru nyalakan power ON. 6. Setelah proses pengisian dimulai, apabila Anda ingin mempercepat proses pengisian Anda dapat memindahkan ke posisi HI. Namun cara pengisian accu ke posisi HI secara terus menerus, dapat mengurangi usia accu Anda. Charger aki ini kuat dan tahan lama. Konstruksi fisik kokoh dan tidak gampang rusak, karena terbuat dari bahan yang berkualitas. Spesifikasi : - Input : AC 220 V - Output : DC 6, 12, 18, 24 (12A) - Dimensi : 19.5cm x 22.5cm x 13cm Bisa mengirim dengan: – JNE – PCP Kondisi: Baru Harga charger aki Stanley Rp 525000 http://tokoone.com/charger-accu/?affid=3652

Tidak ada komentar:

Posting Komentar